Jalan kehidupan ini sudah ditakdirkan oleh tuhan yang maha esa. Kita hanya bisa tawakal dan terus berusaha. Mungkin kisah asmara ku juga bisa dijalan kan dengan tawakal dan terus berusaha . Aku yang sedang mengagumi seseorang , meski aku tak tahu apakah dia juga cinta ma aku ? perasaan itu selalu terbayang di benakku. Di dalam pikiranku “kayaknya dia tak mungkin jadi milikku ,dia hanya menganggap aku  sebagai teman saja“. Tapi aku nggak bisa jauh darinya meski dia hanya menganggap aku sebagai teman tapi sudah lah aku bahagia asal dia juga bahagia dengan keadaan yang seperti ini, yaitu hanya sebagai teman .  perasaan yang terus terbayang dalam benakku ini hanya bisa aku pendam dalam hati ku yang paliiiiiiiiiiiig dalam . Aku nggak mampu untuk mengatakannya meski aku pengen sekali dia tahu bahwa aku sangat mencintainya , aku nggak bisa melupakannya dan tidak ada wanita lain yang pantas selain dia. Dia begitu sempurna padahal aku tahu bahwa tidak ada manusia didunia ini yang sempurna,  itu cuma pendapat aku aja ,aku nggak tahu dengan pendapat orang lain mungkin sama atau sebaliknya. aku hanya bisa berdoa semoga aja dia benar2 jodohku dan dialah yang terbaik bagiku. Bagi yang baca blog aku tolong doain aku ya apa yang aku tulis dalam blog ini itu semua tercurah dari lubuk hati aku yag paling dalam.

About zuawi

gw orang nya nggak banyak ngomong tapi perstasinya bozzz, menonjol and banyak orang bilng gw orang baik padahal gw rasa biasa2 aja

One response »

  1. klo ada sesuatu di hati lebih baik dikeluarka saja jangan dipendam

Tinggalkan Balasan

