Di dalam kesunyian malam

ku selalu terbayang wajahmu yang selalu ceria

Di waktu kesepian menghampiri

ku selalu teringat kenangan2 indah bersama saat berdua

Disaat kesedihan menghantui

aku rindu saat2 kita bersama dengan penuh canda dan tawa

aku hanya bisa merenung , berpikir karena waktu2 indah sulit bagiku untuk bisa terulang kembali.

Do’aku “semoga persahabatan yang sudah kita bina tidak runtuh , goyang hingga sepanjang masa”.

“I HOPE US BE CAN PEN FRIEND FOR ROREVER”

About zuawi

gw orang nya nggak banyak ngomong tapi perstasinya bozzz, menonjol and banyak orang bilng gw orang baik padahal gw rasa biasa2 aja

Tinggalkan Balasan

