Aku nggak tahu kapan rasa ini muncul dan membawa aq dalam sebuah kesedihan dan juga kebahagian. angan2 yang sangat konyol sering datang disebabkan juga karena rasa itu . Rasa yang selalu ada itu, akan sangat sulit bagiku untuk membuangnya. Meski aku sudah mencobanya tapi aku tetap tak bisa. aku hanya bisa bersyukur, aku bisa mempunyai sebuah rasa itu . Pada awalnya aku nggak merasa yakin akan rasa itu , tapi ketidak yakinan itu begitu cepat lebur kemakan waktu. Sekarang aku hanya mencari cara dan terus mencari bagaimana aku mengungkapkan rasa itu , pada seseorang yang sangat aku cinta. Please, kasih tips2nya untuk cari cara yang terbaik untuk mengungkapkan nya .

About zuawi

gw orang nya nggak banyak ngomong tapi perstasinya bozzz, menonjol and banyak orang bilng gw orang baik padahal gw rasa biasa2 aja

Tinggalkan Balasan

