Di sekolahku ada seorang cewek yang menurutku dia manis apalagi kalo senyum muanis banget. Aku pun suka denganya aku pun mulai PDKT dengannya, dan dia akhirnya jadi temen aku, pada suatu kesempatan aku nembak dia tapi, apakata dia aku nggak bisa jadi cowok kamu, aku dah punya cowok soalnya, aku lebih suka temenan ma kamu,  kamu orang nya baik. aku pun nyesel banget kirain dia suka ma aku. Gobloknya aku kenapa aku gak nanya dulu klo dia tu dah punya cowok pa belum. aduh………………….beneran pengalaman yang pahit nembak cewek. Tapi santai aja cewek masih banyak . soo gak perlu sedih hehehehheeeeeeee

Iklan

About zuawi

gw orang nya nggak banyak ngomong tapi perstasinya bozzz, menonjol and banyak orang bilng gw orang baik padahal gw rasa biasa2 aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s