Aku adalah orang dari kalangan biasa yang memiliki semangat yang tinggi untuk menjadi orang yang sukses.Aku pengen banget membahagiakan orang tua dan berangkat haji bareng sama orang tua aku, untuk itu aku pengen banget melanjutkan sekolah dan bersungguh-sungguh dalam sekolah ku agar cita-cita dapat terwujud . Akhirnya ku pergi ke jakarta untuk sekolah dan mau sampai kuliah, yang semua biaya pendidikan itu di tanggung oleh ibu asuh aku ,aku di jakarta cuman suruh bantu-bantu doank (meski berat sich ………………) tapi bagiku gak masalah karena ibuku gak mampu kalo harus biayain aku sampai kuliah dan cita-citaku pasti akan berakhir sampai di situ saja.aku nggak langsung kuliah tapi berhenti satu tahun dulu selama belum masuk sekolah aku belajar komputer, awalnya semangat banget ( maklum baru pertama kenal komputer ) tapi lama-lama bosen juga sama yang namanya belajar komputer. nggak berasa satu tahun aku berada di jakarta, dan nggak berasa juga ternyata aku melalaikan niat aku untuk pergi ke jakarta yaitu untuk  menggapai cita-cita aku. Hingga akhirnya aku tersadar, tapi semangat aku itu hilang, aku jadi males belajar komputer keinginan untuk sekolah pun pudar.   Aku nggak tahu mengapa ini  terjadi padaku, mungkin karena sifat aku yang pemalas atau gimana aku benar-benar nggak tahu. Awalnya aku begitu semangat untuk melanjutkan sekolah tapi entah mengapa lama-lama semangat itu pudar dengan cepatnya.  Waktu  masuk sekolah awal masuk aku sangat senang banget karena aku banyak kenalan teman dan semangat yang dulu pudar jadi datang lagi, tapi seiring bergilirnya waktu semangat itu pudar lagi entah mengapa aku jadi males sekolah, aku jadi males belajar dan  sekolah juga asal berangkat aja. berbagai cara telah aku lakukan untuk mendatang kan semangat yang telah pudar itu, tapi semua sia-sia, kemarin waktu pengambilan raport bayangan aku dapat ranking satu aku benar-benar tak mengira padahal aku gak belajar tapi kok bisa dapat rankng satu, dengan prestasi itu aku gak begitu senang semangat ku untuk sekolah juga gak bertambah aku benar-benar gak tahu bagaimana agar semangat ku bisa datang kembali.

About zuawi

gw orang nya nggak banyak ngomong tapi perstasinya bozzz, menonjol and banyak orang bilng gw orang baik padahal gw rasa biasa2 aja

Tinggalkan Balasan

