Ternyata tak hanya wanita yang butuh merawat kesehatan serta kebugaran tubuhnya, dari ujung rambut hingga ujung kaki. Para pria pun menganggap kesehatan serta kebugaran tubuh rambut, wajah dan sebagainya, amat penting. Bagaimana dengan anda? Masih perlukah merawat tubuh? silahkan kasih komentar akan hal tersebut!

Iklan

About zuawi

gw orang nya nggak banyak ngomong tapi perstasinya bozzz, menonjol and banyak orang bilng gw orang baik padahal gw rasa biasa2 aja

18 responses »

  1. hanif IM berkata:

    perlu, tapi tak berlebihan.

  2. fanz berkata:

    penting dunk.. biar sehat 🙂

  3. alisnaik berkata:

    ya penting itu. sehat dan bersih. asal yang sewajarnya 😀

  4. arifn berkata:

    penting lah…

  5. Stova berkata:

    kalo menurut saya sih perlu… 🙂

  6. Aap berkata:

    Perlu sih tapi ngga seperti cewe!

  7. anggara berkata:

    Salam kenal.

    Perlu dan wajib merawat yang telah diberikan Sang Pencipta kepada kita, tapi jangan berlebihan dan nyinyir…..
    Kunjung balik ya. Tks.

  8. merawat tubuh itu penting, termasuk buat pria.. apalagi buat kesehatan..makannya itu sgt penting.. 😀

  9. zipoer7 berkata:

    Salam Takzim
    perawatan tubuh itu perlu kang, masa sih saya ga mandi kalau mau pergi kerja, dan untuk kebugaran setiap Minggu saya ngontel kang
    Salam Takzim Batavusqu

    • zuawi berkata:

      iih ….gak kebayang kang kalo tak mandi pasti bau bnaget , kang zipoer suka ngontel ya …… bagus itu kang biar badan tetap bugar gak lemezzzzzz …….
      salam takzim juga kang ……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s