hari demi hari saya semakin jauh aja dari Allah SWT, ibadahku berkurang selain itu saya juga sering melakukan maksiat. aku sekarang ini butuh suatu pencerahan dengan mendengarkan pengajian-pengajian dan mendengarkan shalawat atau qasidah islami. selain itu saya juga sering mendengarkan surat-surat pendek yang aku download seperti salah satunya surat yasin surat yang agak panjang. mudah-mudahan itu bisa membuat hati menjadi luluh dan ingat selalu kepada Allah SWT dan bisa membuat langkah kakiku serta perbuatanku ke arah yang benar dan di ridhoi oleh Allah SWT. AMIEN ..

Iklan

About zuawi

gw orang nya nggak banyak ngomong tapi perstasinya bozzz, menonjol and banyak orang bilng gw orang baik padahal gw rasa biasa2 aja

25 responses »

  1. bintangtimur berkata:

    Taubat nasuha tidak pernah mudah, tapi kalau kita tidak pernah mencobanya, kita tidak mungkin bisa taubat…
    Posting yang menggugah hati, membuat saya introspeksi.

  2. tary Sonora berkata:

    bertaubatlah sebelum terlambat. alhamdulillah jika akhirnya masih ingat Allah.

  3. DikMa berkata:

    bertaubatlah, selagi waktu masih ada

  4. didot berkata:

    ” Ingatlah Allah di waktu berdiri, di waktu duduk dan di waktu berbaring.” (QS 4 : 103) <—- berarti kita disuruh ingat terus nih mas,alias selalu setiap saat zikir 🙂

  5. U-marr berkata:

    Amien mas, semoga dengan taubat ini, perbuatan dosa yg telah dilakukan, di ampuni oleh allah swt. amien.. 🙂

  6. andipeace berkata:

    amien…..kalo mau baca postingan religi..disini bro.
    http://jalandakwahbersama.wordpress.com
    😀

    salam KBM

  7. bluethunderheart berkata:

    amien.semoga kita semua mau bertaubat sebelum saatnya tiba
    salam hangat dari blue
    post yg baik

  8. koeshariatmo berkata:

    smoga kita semua selalu ingat bertaubat, karena saya sendiri merasa setiap hari pasti ada saja melakukan perbuatan yang tidak diridhoiNYA.baik yang disadari maupun tidak..

    mari kita saling mengingatkan untuk bertaubat!!

  9. cempaka berkata:

    amien…. semoga taubatan nasyuha ya….. 😀 *ngelindur.com*

  10. vany berkata:

    amin….
    jd merasa tersindir nih…
    kadang2 saia jg jauh dari-Nya…
    semoga Allah msh membuka pintu taubat buat kita ya… 🙂

  11. bluethunderheart berkata:

    saatnya bersemangat
    salam hangat dari blue

  12. aldy berkata:

    bertaubatlah selagi masih ada kesempatan kesempatan…

  13. Ferry Prima berkata:

    this post stab my heart. udah ga berdoa di rumah Tuhan selama 1.5 tahun nih

  14. arif berkata:

    saya ikut amin! 🙂

  15. antokoe berkata:

    yo….podo tobat,..

  16. RyZack berkata:

    Amiin, Allah mencintai orang yang bertaubat 🙂

  17. ajikinai berkata:

    Gambarnya bagus…buat sendiri nih..???

  18. delia4ever berkata:

    Salut buat kamu… 🙂

  19. akhyarusman berkata:

    ada baiknya anda mengamalkan lagu tombo Ati dari opick amalkan apa isinya, salam kenal dari orang baru

  20. iLLa berkata:

    Ada satu penggalan, gatau ini ayat Al-Quran atau haadist, bunyinya kurang lebih seperti in :
    Allah membentangkan tangan-Nya di malam hari untuk menerima taubat hamba-Nya atas semua perbuatannya di siang hari. dan Allah juga membentangkan tangan-Nya di siang hari untuk menerima taubat hamba-Nya atas perbuatannya di malam hari.
    Artinya, Allah akan selalu menerima taubat hamba-Nya, selama hamba-Nya itu bertaubat dengan sungguh-sungguh ^^

  21. bocahbancar berkata:

    Semoga hadist ini bisa menjadi penenang hati 🙂
    “Barang siapa yang mendekat kepada-Ku satu jengkal maka Aku akan mendekat kepadanya satu hasta. Barang siapa yang mendekat kepada-Ku satu hasta, Aku akan mendekat kepadanya satu depa. Barang siapa yang mendekat kepada-Ku dengan berjalan, Aku akan menyongsongnya dengan berlari kecil.” (HR Bukhari).

    Allahu Akbar !!!!!!!

  22. Hariez berkata:

    hayo…maksiat ngapain sama siapa awi..?? 😆

  23. Sitopatop berkata:

    salam kenal bro..

    untung ya kalo masih dikasih kesempatan bertaubat… semoga taubatnya nasuha.. ga taubat sambel. 😆

  24. digituck berkata:

    terima kasih sudah diingatkan di blog ini kawand 🙂

  25. mahesapandu berkata:

    mengingatkan untuk bertaubat, sekaligus menghindari berbuat kesalahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s