hal paling menyenangkan adalah teringat akan masa kecil, ketika masih polos dan masih suka meniru  dan cenderung suka ingin membuat sebuah perkumpulan atau gank. waktu masih di MI aku mempunyai sebuah gank dan bisa dibilang temen baik, setiap kita pergi, main dan juga jajan kita selalu bersama-sama. Tidak cuman disekolahan habis pulang pun kita bermain bareng, sampe-sampe kita mendapat juulukan tiga serangkai karena gank ku emank terdiri dari tiga anggota tapi aku dan gankku tetap bergaul juga sama yang lain tapi ga seakrab dengan teman yang satu gank. Lambat laun gank ku mulai pecah dan kami itu disebabkan temenku yang satunya lagi pengen pindah dari anggota , akhirnya kami pun bubar. aku ikut ke gank lain dan temenku yang ingin lepas dari gank yang dulu, dikucilkan sama temen-temen diapun ga poenya temen. Aku sebenarnya kasihan melihat dia biar bagaimanapun dia juga temen aku tapi kalau aku berteman lagi dengan dia aku malah jadi di kucilin, aku ga mau poenya musuh tapi kaalau ada orang yang ingin ngajak musuhan kita bisa apa itu hak dia.  aku cuman bisa berpesan kepada semua kawan blooger untuk menjaga persahabatan jangan sampai pecah misalnya lagi marahan anggaplah itu cuman bercanda jangan di anggap serius .,.,.,,.

About zuawi

gw orang nya nggak banyak ngomong tapi perstasinya bozzz, menonjol and banyak orang bilng gw orang baik padahal gw rasa biasa2 aja

6 responses »

  1. awisays berkata:

    jadi teringat masa lalu tapi untuk apa masa lalu di inget2 yang lalu biarlah berlalu…..

  2. masyhury berkata:

    Yah, semua bernama kenangan..
    dan berharap hari esok menjadi lebih baik..
    salam kenal.. 🙂

  3. koeshariatmo berkata:

    belajar dari masa lalu untuk menghadapi masa depan..terkadang kejadina di masa depan adalah refleksi dari kehidupan masa lalu dan sekarang

  4. ario saja berkata:

    walah sahabat kok bisa pecah gitu yahhhh harusnya ga boleh pecah dong

Tinggalkan Balasan

