sampe ngos-ngosan

pada jam olahraga guru menyuruh kita berpakaian lengkap, jika tidak maka akan dikenai denda 1000 rupiah.  kita semua sudah siap untuk berolahraga awalnya dimulai dengan doa terus jogging dan senam buat pemanasan. setelah  itu diadu kecepatan suruh lari dari ujung ke ujung,  temen yang lain lari cuman satu kali tetapi giliran kelompokku lari dua kali putaran, sungguh cuapek banget hal itu karena salah satu temen dikelompokku ada yang nabrak anak kecil yang lagi berdiri sambil nikmatin jajananya. anak kecil itu secara spontan terpental dan nangis akhirnya kita disuruh ngulang larinya. kita sebenrnya sudah capek tapi demi dapet nilai kita paksain lari sekali lagi, star di mulai dan kita pun saling adu kecepatan akhirnya sampai finish juga badan ku sudah capek banget, keringetan, dan ngos-ngosan. rasa capek itu nggak ilang2 sampe2 aku tidur diatas ubin di kelas sekitar seperempat jam kemudian barulah sembuh rasa ngos-ngosan itu dan ilang. kita pun beli air tapi rasanya nggak kuat jalan. nggak tahu kenapa. mungkin karena nggak bisa lari terus badan kia jadi kaget. huh………..sungguh hari yang ngos-ngosan

arti sahabat

Persahabatan lahir karena adanya kepercayaan serta saling pengertian antara beberapa orang yang membina persahabatan. Persahabatan perlu kita terapkan dalm kehidupan kita masing-masing baik dalam keluarga maupun bermasyarakat sebab dapat menguntungkan bagi kita. Kita jangan menjalin dengan sembarang orang dan kita harus benar-benar mengetahui sifat seseorang itu gar terjalin hubungan sahabat yang harmonis.

Sahabat berbeda dengan teman karena teman belum tentu dapat menjaga rahasia kita atau belum tentu bisa mengerti akan kekurangan kita dan teman hanya memandang kita dari segi kelebihan yang kita miliki tetapi seorang sahabat pengertian akan keadaan kita serta menerima kita apa adanya dan selalu tutup mulut akan kesalahan bagaimanapun yang kita perbuat.

Sahabat selalu membuat kita bahagia dalam keadaan suka maupun duka. Apabilqn kita menghadapi masalah yang rumit sahabat selalu datang untuk memberi semangat maupun membantu untuk menyelesaikannya agar beban yang kita hadapi menjadi ringan. Kepada sahabat kita juga bisa mencurahkan isi hati tentang kehidupan kita sebab sahabat yang kita bina karena sudah saling mempercayai.

Hubungan persahabatan dijalin bukan hanya kepada teman tetapi bisa juga kepada orangtua maupun Saudara salahsatunya persahabatan kepada Ibu akan terjalin terjalin dengan baik sebab ibu selalu mengerti akan perasaan dan tingkah laku kita dan ibu selalu memberi semangat atau memberi solusiapabila kita sedang menghadapi semangat, misalnya kita menceritakan keluh kesah kita Ibu selalu memberi solusi yang terbaik dan berusaha menghibur kita. Maka , kita harus lebih akrab menjalin persahabatan dengan orangtua.

Persahabatan lebih berharga daripada seorang teman ataupun kekasih, Jika kita putus hubungan dengan dengan sahabat sangat menyakitkan sedangkan putus hubungan dengan kekasih karena kekasih bisa dating kapansaja tetapi seorang sahabat yang dapat dipercayai sulit ditemukan jarang ditemukan persahabatan yang dijalin dengan baik dan kadang-kadang hanya satu orang antara ratusan orang.

Oleh karena itu marilah menjalin persahabatan dengan baik serta dapat berbagi cerita dengannya dan Persahabatan yang sejati adalah adanya saling mempercayai antara satusama lain.

NEMBAK CEWEK

Di sekolahku ada seorang cewek yang menurutku dia manis apalagi kalo senyum muanis banget. Aku pun suka denganya aku pun mulai PDKT dengannya, dan dia akhirnya jadi temen aku, pada suatu kesempatan aku nembak dia tapi, apakata dia aku nggak bisa jadi cowok kamu, aku dah punya cowok soalnya, aku lebih suka temenan ma kamu,  kamu orang nya baik. aku pun nyesel banget kirain dia suka ma aku. Gobloknya aku kenapa aku gak nanya dulu klo dia tu dah punya cowok pa belum. aduh………………….beneran pengalaman yang pahit nembak cewek. Tapi santai aja cewek masih banyak . soo gak perlu sedih hehehehheeeeeeee

SEMANGAT YANG TELAH PUDAR

Aku adalah orang dari kalangan biasa yang memiliki semangat yang tinggi untuk menjadi orang yang sukses.Aku pengen banget membahagiakan orang tua dan berangkat haji bareng sama orang tua aku, untuk itu aku pengen banget melanjutkan sekolah dan bersungguh-sungguh dalam sekolah ku agar cita-cita dapat terwujud . Akhirnya ku pergi ke jakarta untuk sekolah dan mau sampai kuliah, yang semua biaya pendidikan itu di tanggung oleh ibu asuh aku ,aku di jakarta cuman suruh bantu-bantu doank (meski berat sich ………………) tapi bagiku gak masalah karena ibuku gak mampu kalo harus biayain aku sampai kuliah dan cita-citaku pasti akan berakhir sampai di situ saja.aku nggak langsung kuliah tapi berhenti satu tahun dulu selama belum masuk sekolah aku belajar komputer, awalnya semangat banget ( maklum baru pertama kenal komputer ) tapi lama-lama bosen juga sama yang namanya belajar komputer. nggak berasa satu tahun aku berada di jakarta, dan nggak berasa juga ternyata aku melalaikan niat aku untuk pergi ke jakarta yaitu untuk  menggapai cita-cita aku. Hingga akhirnya aku tersadar, tapi semangat aku itu hilang, aku jadi males belajar komputer keinginan untuk sekolah pun pudar.   Aku nggak tahu mengapa ini  terjadi padaku, mungkin karena sifat aku yang pemalas atau gimana aku benar-benar nggak tahu. Awalnya aku begitu semangat untuk melanjutkan sekolah tapi entah mengapa lama-lama semangat itu pudar dengan cepatnya.  Waktu  masuk sekolah awal masuk aku sangat senang banget karena aku banyak kenalan teman dan semangat yang dulu pudar jadi datang lagi, tapi seiring bergilirnya waktu semangat itu pudar lagi entah mengapa aku jadi males sekolah, aku jadi males belajar dan  sekolah juga asal berangkat aja. berbagai cara telah aku lakukan untuk mendatang kan semangat yang telah pudar itu, tapi semua sia-sia, kemarin waktu pengambilan raport bayangan aku dapat ranking satu aku benar-benar tak mengira padahal aku gak belajar tapi kok bisa dapat rankng satu, dengan prestasi itu aku gak begitu senang semangat ku untuk sekolah juga gak bertambah aku benar-benar gak tahu bagaimana agar semangat ku bisa datang kembali.

Keutamaan Sholat Jum’at

Mona Lisa

Baca lebih lanjut

awi picture hand

Perubahan Dalam Diri Awi

Aku nggak tahu dengan diri aku ini , banyak perubahan dalam diri aku sejak aku merantau ke jakarta. Mulai dari sifat aku, fisik aku, dan masih banyak lagi. Aku yang dulunya sopan, santun tertutup banget,baik (kata orang), rajin (kata beberapa temen aku dan tetangga dekat aku) dan suka berbagi dan saling menasihati sesama bila diantara kita sedang ada masalah.Tapi semua itu gak ada lagi dalam diri aku, meski gak 100% sich berubah . Apa semua itu karena jauh dari my best friend, atau karena jauh dari orang tua, atau mungkin juga karena jauh dari allah SWT. Aku bingung gimana aku bisa merubah semua yang terjadi bisa seperti dulu lagi.

Sekarang aku benar2 butuh nasihat , teguran sepahit apapun aku terima. Tapi siapa yang bisa melakukan semua itu?. Andy temen aku sudah berkali2 nasihati aku supaya aku bangun lebih pagi dan jangan tidur terlalu malam, karena semua itu dapet mempengaruhi badan kamu (fisik dan jiwa): Pertama tidur terlalu malam membuat kamu telat bangun akhirnya kesiangan otomatis sholat subuh itu artinya jauh dari allah SWT. Kedua badan lemes dan kesehatan fisik maupun jiwa berubah. Tapi nasihat dari andy sama sekali nggak berpengaruh bahkan gak masuk dalam hati dan otakku.

Andai aja aku masih bisa correspondence lagi dengan my best friend pasti dia bisa nasihati aku , biar aku jadi semangat menyongsong hari yang lebih baik lagi. Karena dengan keadaan aku yang sudah berubah ini sangat2 mempengaruhi semangat aku untuk menggapai cita dan ilmu setinggi2nya. Untuk ilmu aku cuman semangat klo belajar komputer misal buat blog ,web ,facebook,email,photoshop,power point, vb dan lain2. Untuk yang lainnya aku dah nggak begitu semangat lagi .

Kenangan Indah

Di dalam kesunyian malam

ku selalu terbayang wajahmu yang selalu ceria

Di waktu kesepian menghampiri

ku selalu teringat kenangan2 indah bersama saat berdua

Disaat kesedihan menghantui

aku rindu saat2 kita bersama dengan penuh canda dan tawa

aku hanya bisa merenung , berpikir karena waktu2 indah sulit bagiku untuk bisa terulang kembali.

Do’aku “semoga persahabatan yang sudah kita bina tidak runtuh , goyang hingga sepanjang masa”.

“I HOPE US BE CAN PEN FRIEND FOR ROREVER”

Rasa Itu

Aku nggak tahu kapan rasa ini muncul dan membawa aq dalam sebuah kesedihan dan juga kebahagian. angan2 yang sangat konyol sering datang disebabkan juga karena rasa itu . Rasa yang selalu ada itu, akan sangat sulit bagiku untuk membuangnya. Meski aku sudah mencobanya tapi aku tetap tak bisa. aku hanya bisa bersyukur, aku bisa mempunyai sebuah rasa itu . Pada awalnya aku nggak merasa yakin akan rasa itu , tapi ketidak yakinan itu begitu cepat lebur kemakan waktu. Sekarang aku hanya mencari cara dan terus mencari bagaimana aku mengungkapkan rasa itu , pada seseorang yang sangat aku cinta. Please, kasih tips2nya untuk cari cara yang terbaik untuk mengungkapkan nya .

cinta yang terpendam

Jalan kehidupan ini sudah ditakdirkan oleh tuhan yang maha esa. Kita hanya bisa tawakal dan terus berusaha. Mungkin kisah asmara ku juga bisa dijalan kan dengan tawakal dan terus berusaha . Aku yang sedang mengagumi seseorang , meski aku tak tahu apakah dia juga cinta ma aku ? perasaan itu selalu terbayang di benakku. Di dalam pikiranku “kayaknya dia tak mungkin jadi milikku ,dia hanya menganggap aku  sebagai teman saja“. Tapi aku nggak bisa jauh darinya meski dia hanya menganggap aku sebagai teman tapi sudah lah aku bahagia asal dia juga bahagia dengan keadaan yang seperti ini, yaitu hanya sebagai teman .  perasaan yang terus terbayang dalam benakku ini hanya bisa aku pendam dalam hati ku yang paliiiiiiiiiiiig dalam . Aku nggak mampu untuk mengatakannya meski aku pengen sekali dia tahu bahwa aku sangat mencintainya , aku nggak bisa melupakannya dan tidak ada wanita lain yang pantas selain dia. Dia begitu sempurna padahal aku tahu bahwa tidak ada manusia didunia ini yang sempurna,  itu cuma pendapat aku aja ,aku nggak tahu dengan pendapat orang lain mungkin sama atau sebaliknya. aku hanya bisa berdoa semoga aja dia benar2 jodohku dan dialah yang terbaik bagiku. Bagi yang baca blog aku tolong doain aku ya apa yang aku tulis dalam blog ini itu semua tercurah dari lubuk hati aku yag paling dalam.